Wakili Walikota GSVL, Rum Usulu Safari Ramadhan di Masjid Agung Al-Abrar Pakowa

Asisten II Drs H Rum Usulu mewakili Walikota GSVL saat Safari Ramadhan bersama di Masjid Agung Al-Abrar Pakowa ManadoAsisten II Drs H Rum Usulu mewakili Walikota GSVL saat Safari Ramadhan bersama di Masjid Agung Al-Abrar Pakowa Manado

Manado-Pertengahan pekan lalu, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) diwakili Asisten II Drs H Rum Usulu melakukan safari Ramadhan Pemkot Manado di Masjid Agung Al-Abrar Pakowa Manado.

Dalam sambutan tertulis Walikota GSVL menyebutkan, Bulan Suci Ramadhan merupakan momentum untuk berintrospeksi, memperbanyak tawakal, dan sholat, serta mempererat tali silahturahmi antar sanak keluarga dan sesama kita.

“Terkait dengan itu, saya memandang Safari Ramadhan ini sebagai kesempatan yang baik untuk menjalin dan mempererat kebersamaan di antara kita masyarakat Kota Manado. kebersamaan ini hadir dari kepedulian, dan dari pandangan bahwa kita hidup, tumbuh, dan kembang di Kota Manado, rumah kita bersama yang terkenal dengan kemajemukannya namun tetap eksis mempertahankan semangat kerukunan hidup,”ingat Walikota GSVL seperti yang dikutip Rum Usulu.

Dalam kesempatan itu juga telah dilakukan sosialisasi Program MANADO BEBAS SAMPAH dengan menegaskan kembali PERDA KOTA MANADO 7 TAHUN 2006 tentang pengelolaan persampahan dan retribusi pelayanan kebersihan.
Safari Ramadhan Pemkot Manado bersama jemaah Masjid Agung Al-Abrar Pakowa
Diakhir sambutan Walikota Manado, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Manado khususnya Kecamatan Wanea, mari maknai Ibadah Puasa ini dengan terus mengembangkan sikap hidup baku baku bae, baku baku sayang, baku baku bantu Antar Umat Beragama, warga Masyarakat Kota Manado. dengan demikian kita dapat mewujudkan visi ''MANADO CERDAS'' (CENDIKIA, EKOWISATA, RELIGIUS, DAYA SAING, AMAN NYAMAN,SEHAT SEJAHTERA).(tim/sulutonline).