ODSK dan GSVL Hadiri Peringatan Hari Kemerdekaan Philipina ke 118

Konjen Philipina untuk Indonesia Mr Oscar G Orcine didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE memimpin tost bersamaKonjen Philipina untuk Indonesia Mr Oscar G Orcine didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE memimpin tost bersama

Manado-Momentum peringatan hari kemerdekaan Negara tetangga Philipina ke 118, di Grand Kawanua Convention Centre Manado, Sabtu (11/06/2016) malam, dijadikan kesempatan untuk terus mempererat hubungan baik dengan Indonesia, khususnya Pemprov Sulut dengan Negara yang dipimpin oleh presiden fenomenal Rodrigo Duterte tersebut.

Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) serta Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) diundang khusus bersama Ketua Dewan sulut Andre Angouw berikut unsur Forkompimda dalam hajatan peringatan hari kemerdekaan tersebut.
ODSK didampingi GSVL, Ketua Dewan Sulut Andre Angouw, Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos dan  Mgr Yoseph Suwatan saat mendampingi Konjen Philipina Mr Oscar G Orcine
Hajatan yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut juga ikut dihadiri Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Kartika Devy Kandouw Tanos yang merupakan istri tercinta Wagub Kandouw.
Walikota Manado GSVL dan Mgr Yoseph Suwatan dalam tost peringatan hari kemerdekaan Philipina ke 118
Dalam kesempatan itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mewakili pemerintah Indonesia ikut memberikan sambutannya dalam rangka peringatan hari bersejarah bagi Negara Philipina. Puncak peringatan hari kemerdekaan Philipina di Manado ini, diakhir dengan tost dan pemotongan kue bersama yang dipimpin Konjen Philipina untuk Indonesia Mr Oscar G Orcine .(tim/sulutonline).