Apresiasi Badan Diklat Sulut, Wawali Mor Yakin Lahir ASN Berkualitas

Wawali Mor secara simbolis memakaikan kalung bagi peserta DiklatWawali Mor secara simbolis memakaikan kalung bagi peserta Diklat

Manado-Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan,SE saat menghadiri Acara Pembukaan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Pola Kemitraan Badan Diklat Provisi Sulawesi Utara dengan Pemerintah Kota Manado tahun anggaran 2016, memberikan apresiasi yang tinggi bagi Bandiklat Sulut.

“Selaku Pemerintah Kota Manado, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Badan Diklat Propinsi Sulawesi Utara serta Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Manado yang telah menyelenggarakan kegiatan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV ini,”kata Wawali Mor, Selasa (14/06/2016).
 Pembukaan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Pola Kemitraan Badan Diklat Provisi Sulawesi Utara dengan Pemerintah Kota Manado tahun anggaran 2016
Dikatakan, pelaksanaan Diklat Pim IV ini tidak lain adalah untuk meningkatkan kualitas aparatur pemerintah kota Manado dalam menjalankan tugas-tugas Pemerintah, Pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan.
 Foto bersama peserta Diklat Pemprov Sulut dan Pemkot Manado
Diakhir sambutan Wakil Walikota Manado berpesan, jalanilah diklat ini dengan baik. Selamat melaksanakan dan mengikuti diklat bagi segenap Widyaiswara, Instruktur, Panitia Pelaksana dan Seluruh Peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Pola Kemitraan Badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara Dengan Pemerintah Kota Manado Tahun Anggaran 2016.

Acara ini juga dihadiri oleh Asisten 1 Provinsi Sulawesi Utara Drs Jhon Palantung, Kaban Diklat Sulut DR Noudy RP Tendean,Sip,Msi. Kepala Biro Sulut dr Bahagia Mokoagouw, Kepala Dinas Sulut DR Grace Punuh, Plt BKD Kota Manado Drs Hans Tinangon. (tim/sulutonline).