Ibu Ritha dan Ibu Devi Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan

Ketua TP PKK Ibu Ritha Dondokambey Tamuntuan saat menyerahkan bingkisan bagi anak-anak yatim piatuKetua TP PKK Ibu Ritha Dondokambey Tamuntuan saat menyerahkan bingkisan bagi anak-anak yatim piatu

TP PKK Sulut Buka Puasa Dengan Ratusan Anak Yatim Piatu
Manado-Momentum bulan suci Ramadhan 1437 H merupakan kesempatan bagi siapa saja yang berkelebihan untuk berbagi dengan sesama. Demikian juga yang dilakukan istri Gubernur Sulut Ir Ritha Dondokambey Tamuntuan dan istri Wakil Gubernur dr Kartika Devi Kandouw Tanos.

Melalui kesempatan buka puasa bersama 273 anak yatim piatu dari Panti Asuhan (PA) Assalam, PA Assobirin, PA Sitti Khodijjah dan PA An Nur, Selasa (14/06/2016) di graha bumi beringin Manado, Ketua TP PKK Sulut Ir Ritha Dondokambey Tamuntuan dan Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos, berkesempatan menyalurkan bantuan.
Wakil Ketua TP PKK menyerahkan bantuan
Diawali dengan Tausyiah dari Ustad KH Rahman Mahrus dan dilanjutkan buka puasa bersama serta Sholat Magrib, ditutup dengan makan kasih bersama serta pembagian seperangkat alat Sholat, seperti Sajadah, Mukena, Kain Sarung, serta Al Quran bagi ratusan anak yatim piatu. Menariknya, sebelum beranjak pulang, ratusan anak dari sejumlah PA tersebut mendapatkan Angpao dari Ibu Ritha dan Ibu Devi serta istri ketua dewan Sulut Ny Irene Angouw Pinontoan.
Istri Ketua Dewan Sulut Ny Irene Pinontoan Angouw turut membagikan bantuan
“Melalui kesempatan buka puasa pada bulan suci Ramadhan, mari kita pererat hubungan kerukunan antar umat beragama di Sulut. Saya berharap melalui kesempatan ini, ketaqwaan umat Muslim akan terus bertambah. Jangan dilihat dari bentuk bantuan materi, tapi lihatlah dari ketulusan dan keikhlasan kami. Semoga bermanfaat dan selamat menjalankan ibadah puasa,”ujar Ketua TP PKK Sulut Ir Ritha Dondokambey dalam sambutannya. Turut hadir Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan, Karo Kesra Setdaprov dr Bahagia Mokoagouw dan Kadis Sosial dr Grace Punuh. (tim/sulutonline).
Foto bersama anak-anak yatim piatu