Wawali: Warga Jangan Mudah Terprovokasi

Wawali Mor saat memberikan sambutan dalam Seminar Peran Serta Masyarakat Dalam Menjaga Kamtibmas NKRIWawali Mor saat memberikan sambutan dalam Seminar Peran Serta Masyarakat Dalam Menjaga Kamtibmas NKRI

GSVL-Mor Komitmen Jaga Persatuan NKRI
Manado-Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE komitmen jaga kesatuan NKRI. Karenanya, saat Wawali Mor saat membuka acara Seminar Peran Serta Masyarakat Dalam Menjaga Kamtibmas NKRI, mengingatkan agar warga Manado jangan mudah terprovokasi.

Dalam sambutannya Wawali Mor berpesan mari kita terus bekerjasama, bahu membahu menjaga Kota Manado yang kita cintai bersama ini dari setiap tindakan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban yang ada.

“Jangan biarkan ada seorang pun dari dalam maupun luar Kota Manado yang ingin menghancurkan persatuan dan kesatuan yang selama ini telah terbina dengan baik, dan mari kita buktikan bahwa warga Kota Manado adalah warga yang cinta damai, taat hukum dan toleran, tidak mudah diprovokasi karena Torang Samua Basudara,”ingat Wawali Mor dalam acara yang juga dihadiri oleh Kasdim 1309 Manado Mayor INF Komang Suarsa, SPd, mewakili Kapolresta Manado Kompol Sugianto, Asisten I Kota Manado Drs Josua Pangkerego MAP serta ratusan siswa-siswi tingkat SMA yang ada di Kota Manado, diruang serba guna kantor Walikota.
 Ratusan siswa siswa SMA sederajat kota Manado saat Seminar Peran Serta Masyarakat Dalam Menjaga Kamtibmas NKRI
Wakil Walikota Manado menyampaikan selaku pemerintah Kota Manado, dirinya mengapresiasi kehadiran saudara sekalian pada saat ini. Karena ini merupakan wujud dari sikap dan komitmen bersama untuk menjaga dan meningkatkan keamanan dan ketertiban bagi seluruh masyarakat Kota Manado.

“Kiranya melalui seminar ini, akan terbangun pemahaman, kerja sama dan hubungan sinergitas yang semakin kuat dan saling melengkapi diantara kita dalam upaya dan cita-cita bersama mewujudkan masyarakat Kota Manado yang semakin rukun, aman dan damai,”kata Wawali Mor.(tim/sulutonline).