Wawali Turun Kerja Bakti di Sepanjang Pantai Malalayang

Kebersihan lingkungan menjadi salah satu fokus Pemkot ManadoKebersihan lingkungan menjadi salah satu fokus Pemkot Manado

Manado-Keseriusan Pemerintah Kota Manado dalam membuat Manado Kota Cerdas terus diwujudkan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota (Wawali) Mor Dominus Bastiaan SE. Buktinya, Jumat (17/06/2016), Wawali Mor turun melakukan kerja bakti di sepanjang pantai Malalayang.

Bahkan sejak pagi hari, meskipun hujan mengguyur Kota Manado, tidak menghambat Wawali untuk melaksanakan kerja bakti bersama petugas kebersihan yang ada di Kecamatan Malalayang. “Saya akan terus mengawal kebersihan di Kota Manado. Kebersihan harus menjadi cerminan hidup warga Kota Manado, dan itu dimulai dari masing-masing pribadi untuk memiliki kesadaran dalam menjaga lingkungan tetap bersih,”ingatnya.
Wawali mor saat memimpin bersih -bersih drainase dan sepanjang pantai Malalayang
Bahkan Wawali Mor mengajak warga masyarakat yang sudah mempercayakan dirinya untuk menjadi orang nomor Dua di Kota Manado itu, untuk bekerjasama dan peduli dalam menjaga kebersihan di lingkungan rumah dan masyarakat masing-masing. “Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang benar-benar memiliki kesadaran membuang sampah pada tempatnya dan sesuai dengan waktu yang ditentukan pemerintah,” kata Wawali Mor.

Turun bersama Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan,SE tim gabungan yang terdiri dari Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ir Royke Mamahit, Kepala Dinas Kebersihan Julises Oehlers, Camat Malalayang Rivo Budiarto, Dinas Parawisata Dan Kebudayaan Hendrik Warokka.
 Aktivitas kerja bakti bersih-bersih Drainase dan pantai yang dipimpin Wawali Mor
Salah satu sasaran pembersihan kali ini, yaitu drainase yang tersumbat di depan pintu masuk Rumah Sakit Kandouw Malalayang. Kemudian di sepanjang jalur wisata kuliner pantai Malalayang.(tim/sulutonline).