Buka Puasa Bersama, SRM Ajak JIPS Dukung Program ODSK

Bersama Wirid dan Zikir sebelum buka puasa di rumah dinas Sekdaprov SulutBersama Wirid dan Zikir sebelum buka puasa di rumah dinas Sekdaprov Sulut

Manado-Buka puasa pada bulan suci Ramadhan 1437 H tahun 2016 ini, dijadikan momentum Sekdaprov Sulut Ir Siswa Rachmat Mokodongan (SRM) mengajak insan pers yang tergabung dalam Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS) untuk mendukung program gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK).

Dikatakan, melalui momentum buka puasa bersama pada Jumat (17/06/2016) di rumah dinas Sekdaprov di kawasan Bumi Beringin Manado tersebut, SRM mengatakan, program gubernur dan wakil gubernur untuk pengentasan kemiskinan melalui Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) sudah menjadi tuntutan dalam menyentuh masyarakat.

“Program ODSK pak gubernur dan wakil gubernur, sangat baik dan tepat dalam mengurangi angka kemiskinan serta mengurangi pengangguran di Sulut,”ujar SRM seraya menyebutkan agar seluruh SKPD maupun pemerintah kabupaten dan kota se Sulut terus menggaungkan program ODSK.
Buka puasa bersama Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan dengan anggota JIPS
Hajatan buka puasa ini diikuti puluhan anggota JIPS serta Pembina Jemmy Ringkuangan yang juga merupakan Karo Umum Setdaprov Sulut serta anggota Dewan Sulut Arfan Mokodongan. Banyak ide brilliant terkuak saat diskusi terbatas tersebut.

Sebelumnya, diawali dengan Wirid dan Zikir bersama dan buka puasa yang dilanjutkan Sholat Magrib berjamaah dan diakhiri santap kasih bersama.”Acara buka puasa ini sangat baik untuk memperkuat hubungan silahturahmi dan memperkuat iman umat Muslim, juga wadah untuk mempererat kerukunan antar sesama wartawan dan umat beragama,”ujar Koordinator JIPS, Donny Aray yang juga wartawan KompasTV. (tim/sulutonline).