India Bakal Tingkatkan Kunjungan Wisman ke Sulut

Konsulat Jenderal India untuk Indonesia Ro Sunil Babu saat diterima Wagub Sulut Drs Steven KandouwKonsulat Jenderal India untuk Indonesia Ro Sunil Babu saat diterima Wagub Sulut Drs Steven Kandouw

Manado-Konsulat Jenderal India untuk Indonesia Ro Sunil Babu memuji berbagai langkah pembangunan Sulawesi Utara yang di gagas oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw, dalam pengembangan industry pariwisata.

Karenanya, dalam pertemuan bersama Wagub Sulut di ruang kerjanya, Kamis (23/06/2016), Sunil menyatakan akan menyampaikan kepada para wisatawan mancanegara dari india untuk meningkatkan kunjungan ke Sulut untuk menikmati pesona pariwisata alam yang ada.

Menurutnya program pembangunan Sulut terutama di sektor pariwisata sangat baik dan menjanjikan, dimana Sulut terkenal dengan potensi pariwisata seperti taman laut Bunaken yang mendunia,”Sektor ini sangat mendukung Sulut untuk terkenal,”katanya.

Wagub sendiri menyambut baik kunjungan Konjen India ini, menurutnya Sulut tetap membuka diri bagi siapa saja yang ingin berkunjung menikmati pariwisata yang ada di Sulut.(tim/sulutonline)
Diposkan oleh humasprovinsisulut di Kamis, Juni 23,