Jelang Lebaran, Pemprov Siapkan 50 Lokasi Pasar Murah

Kadisperindag Sulut Ir Jenny Karouw (Foto Ist)Kadisperindag Sulut Ir Jenny Karouw (Foto Ist)

Manado-Komitmen gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw dalam memacu program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) terus dimaksimalkan. Pun dalam menjelang Lebaran 1437 H 2016 ini, Pemprov Sulut telah menyiapkan 50 lokasi pasar murah untuk membantu masyarakat.

“Pemerintah Provinsi melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian akan menggelar Pasar Murah menjelang hari Raya Lebaran umat Muslim di wilayah Sulawesi Utara,”terang Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Provinsi Sulut, Ir Jenny Karouw, Kamis (23/06/2016) di kantor Gubernur Sulut.

Dikakatakan, pelaksanaan pasar sudah berjalan dengan baik. “Dan minggu ini pelaksanaan pasar mudah di tiga daerah kepulauan," ungkapnya seraya menambahkan, pelaksanaan pasar murah yang digelar oleh Pemprov Sulut akan tersebar di 15 Kabupaten Kota yang ada di wilayah Sulawesi Utara.

"Pemprov telah berkoordinasi dengan Pemkot dan Pemkab terkait tempat pelaksanaan pasar murah. Ada sebanyak 50 lokasi pasar murah yang akan di gelar oleh Pemprov jelang Hari Raya Lebaran ini,"terang Karouw seraya menyebutkan agar masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan pasar murah tersebut. (tim/sulutonline).