Jajaki Kerjasama, Konjen India Suport Walikota GSVL Jadikan Bunaken Lebih Baik

Tukaran cinderamata Walikota GSVL dengan Konjen India untuk Indonesia Mr RO Sunil Babu (Foto Humas Pemkot Manado)Tukaran cinderamata Walikota GSVL dengan Konjen India untuk Indonesia Mr RO Sunil Babu (Foto Humas Pemkot Manado)

Manado-Pesona kawasan wisata pulau Bunaken terus menjadi perhatian dunia. Tak heran, para Negara sahabat pun ikut mendorong agar Bunaken menjadi lebih baik lagi sebagai icon pariwisata Sulut dan Indonesia pada umumnya.

Bahkan, dalam unjungan persahabatan, Kamis (23/06/2016), Konjen India untuk Indonesia Mr RO Sunil Babu mensuport Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut, agar Bunaken menjadi lebih baik lagi, dan memuji perkembangan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Manado.

Walikota GSVL sangat senang dan tersanjung mendapatkan kesempatan untuk bertukar pikiran dengan Konjen India untuk Indonesia. Diakhir pertemuan, tak lupa Walikota Manado memberikan cinderamata kepada Konjen India sekaligus melakukan foto bersama untuk mengabadikan momen yang berharga tersebut.(tim/sulutonline).