Pertegas Perda No 7, Wawali Mor Sidak di Pasar Bersehati

Didampingi asisten Hi Rum Usulu, Wawali Mor juga tinjau sungai Kali Jengki (Foto Humas Pemkot Manado)Didampingi asisten Hi Rum Usulu, Wawali Mor juga tinjau sungai Kali Jengki (Foto Humas Pemkot Manado)

Manado-Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, Jumat (24/06/2016) pagi, turun langsung melakukan Sidak di Pasar Bersehati Manado, untuk meninjau dan mengevaluasi keadaan pasar tersebut guna memajukan kondisi pasar lebih baik lagi.
Wawali Mor saat berdialog dengan penjual di Pasar Bersehati Manado (Foto Humas Pemkot Manado)
Didampingi Asisten Hi Rum Usulu, Plt Kadis PU, Kadis Kebersihan, Kadis Perikanan Kelautan serta sejumlah Kepala SKPD Pemkot Manado,Wawali Mor menanyai para penjual guna mendengar secara langsung tanggapan atau keluhan dari para masyarakat yang berjualan disana.
Wawali Mor saat memberikan pengarahan pada Plt Kadis PU Ir Roy Mamahit (Foto Humas Pemkot Manado)
Para penjual menanggapi sidak pasar ini secara positif dan yakin bahwa kunjungan ini dapat menjadi pencerminan diri bagi para penjual di Pasar Bersehati. Sidak Pasar ini juga bertujuan untuk menegaskan kembali Perda nomor 7 Tahun 2006 tentang pengelolaan persampahan dan retribusi pelayanan kebersihan.

“Pak Walikota mengingatkan masyarakat sekitar agar terus mendukung dengan tetap menjaga kebersihan di Pasar Bersehati agar nyaman dan sehat bagi lingkungan sekitarnya,”ingat Wawali Mor.(tim/sulutonline).