Rapat Persiapan HUT Kota Manado, Walikota GSVL Ingatkan Kebersihan Lingkungan

Walikota GSVL Didampingi Ast2 Pemkot Hi Rum Usulu dan Kepala Bapedda Bart Assa saat rapatWalikota GSVL Didampingi Ast2 Pemkot Hi Rum Usulu dan Kepala Bapedda Bart Assa saat rapat

Manado-Pemerintah Kota Manado, terus melakukan persiapan Peringatan HUT ke 393 Kota Manado yang jatuh pada tanggal 14 Juli 2016 mendatang. Untuk itu, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut melakukan raoat bersama instansi terkait, termasuk Palang Merah Indonesia (PMI).

Rapat yang berlangsung di diruangan Serbaguna Pemkot Manado, Selasa (28/06/2016), turut dibicarakan masalah lingkungan menjelang hari raya lebaran Idul Fitri 1437H.

Beberapa agenda penting ikut mencuat, selain masalah kebersihan lingkungan juga penyelenggaraan acara HUT Kota Manado, serta kesiapan Kota Manado dalam menunjang program penerbangan langsung Manado – Tiongkok China.
Ratusan peserta rapat antusias mendengar arahan Walikota GSVL
Walikota Manado dan Pengurus Palang Merah Indonesia juga membicarakan tentang stok darah yang dipergunakan untuk transfusi darah. Walikota menegaskan bahwa stok darah tidak dijual dan akan terus diupayakan supaya stok selalu tersedia untuk Masyarakat Kota Manado.

Dikatakan, Pemerintah Kota Manado akan mengupayakan untuk terus melakukan evaluasi tiap bulannya. Kelurahan yang terbaik akan diberikan penghargaaan sementara yang kinerjanya kurang akan diberikan teguran.

Turut hadir Asisten II Kota Manado Hi Rum Usulu, Kepala Perencanaan Pembangunan Daerah Manado Bart Assa, Pengurus Daerah Palang Merah Indonesia, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Manado, Para Kepala Kecamatan, Keluharan, dan Lingkungan di Kota Manado. (tim/sulutonline).