Walikota GSVL Berbuka Puasa Bersama Para Imam Se-Kota Manado

Imam se Kota Manado, PHBI Manado, anggota dewan saat acara buka puasa bersama WalikotaImam se Kota Manado, PHBI Manado, anggota dewan saat acara buka puasa bersama Walikota

Manado-Di sela-sela kesibukannya, Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut, menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan Imam Se-Kota Manado, Forkompinda, DPRD, Pejabat Sipil, dan TNI-POLRI, di ruang Serbaguna kantor Walikota Manado, pada Jumat,(01/07/ 2016).

Dalam sambutannya, Walikota GSVL menekankan Pemerintah Kota Manado akan bekerja menghadirkan suasana aman, nyaman, dan damai di Kota Manado lebih khusus pada pelaksanaan ibadah di bulan suci ini sampai pada Hari Raya Idul Fitri.
 Rohaniawan Muslim serius saat mengikuti rapat keamanan dan buka puasa bersama
“Seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado, Polisi serta TNI akan selalu bekerja demi menertibkan dan mengamankan situasi di sepenjuru Kota Manado,”terangnya.

Walikota GSVL juga berharap 150-an titik Sholat Ied di seluruh Kota Manado dapat berjalan aman dan lancar. Turut hadiri Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Sulawesi Utara KH Abdul Wahab Abdul Gofur, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Manado, Badan Kerjasama Antar Umat Beragama Kota Manado, Dandim 1309 Manado, Para Anggota DPRD Prov Sulut dan DPRD Kota Manado, beserta Para Imam Se-Kota Manado. (tim/sulutonline).