Pemprov Tunggu Berkas OPD Kabupaten Kota

Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Setdaprov Sulut Farly KotambunanKepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Setdaprov Sulut Farly Kotambunan

Manado-Pemerintah Provinsi Sulut saat ini menunggu 15 Kabupaten Kota untuk segera memasukan kelengkapan berkas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait revisi Peraturan Pemerintah (PP) nomor 41 tahun 2007 tentang OPD.

Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Setdaprov Sulut Farly Kotambunan mengakui, hingga saat ini masih banyak kabupaten kota yang belum melengkapi berkas aturan ini.

“Kita masih menunggu berkas dari kabupaten/kota yang belum melengkapi,” tegas Kotambunan kepada wartawan, Jumat (01/07/2016).

Menurutnya, setelah semua berkas OPD dari kabupaten kota diterima Pemprov Sulut dalam hal ini Biro Organisasi dan Kepegawaian Setdaprov Sulut, maka akan segera dilaporkan ke Ditjen Bina Bangda Kemendagri.

“Selanjutnya akan berproses di Kemendagri. Jadi dihimbau kepada seluruh Kabupaten Kota agar segera memasukan kelengkapan berkas OPD,”ingatnya.(tim/sulutonline).