Apresiasi Kinerja Polisi, GSVL-Mor Harap Polisi Jaga Keamanan Manado

Wawali Mor bersama jajaran petinggi Polda dan ForkompomdaWawali Mor bersama jajaran petinggi Polda dan Forkompomda

Manado-Pasangan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut – Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE (GSVL-Mor), menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kinerja aparat kepolisian yang menjadi mitra Pemkot Manado dalam mewujudkan dan menjaga keamanan kota yang dijuluki Manado Cerdas.

“Pak Walikota dan saya sangat mengapresiasi kinerja kepolisian di daerah ini. Kami berharap, kerjasama yang sudah terjalin selama ini akan terus terjaga, untuk kepentingan masyarakat di Kota Manado,”ingat Wawali Mor saat peringatan HUT Bhayangkara ke 70, Kepolisian Daerah Sulawesi Utara di Kawasan Megamas Manado, Jumat (01/07/2016) sore.
Wawali Mor duduk akrab bersama Kombes Pol Pitra Ratulangi
Dikatakan Mor, harapan untuk mewujudkan kota CERDAS (Cendekia, Ekowisata, Religius, Daya saing, Aman, damai, dan Sejahtera) dapat terwujud juga karena andil aparat kepolisian.
/Parade barisan polisi cilik
Sementara upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung ditandai dengan pembacaan amanat dari Kapolri Jendral Badrodin Haiti yang dihadiri oleh ratusan Personil Polda Sulut, TNI, Satpol PP dan Sejumlah pendukung acara lainya
Atraksi pengamanan pantai Manado dari Direktorat Polair Polda Sulut
Setelah menggelar upacara, Polda Sulut menyuguhkan sejumlah atraksi kepada warga kota Manado yang datang ke tempat tersebut. Diawali dengan parade baris berbaris Polisi Cilik dari Polres Minahasa Utara, hingga simulasi penanganan kampung yang terindikasi jaringan terorisme.
 Atraksi Team Manguni
Anggota dari Satuan Brimob bekerja sama dengan Tim Barracuda, Manguni, Direktorat Polair, Sabhara dan Inafis Polda Sulut, memperagakan proses penggebrekan hingga penangkapan para teroris. Acara kemudian berlanjut dengan buka puasa bersama dan disambung dengan joget bersama yang juga diikuti oleh Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung. (LIPUTAN KHUSUS).