JIPS, Biro Umum, Sanggar Benzar Noreng dan Sahur Bersama

Sorak sorai kebersamaan JIPS, Biro Umum, Sanggar Benzar saat Noreng dan Sahur bersamaSorak sorai kebersamaan JIPS, Biro Umum, Sanggar Benzar saat Noreng dan Sahur bersama

Manado-Seru dan Spektakular ! Nonton Bareng (Noreng) dan Sahur bersama komunitas wartawan kantor gubernur yang tergabung dalam Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS), Minggu (03/07/2016) dinihari hingga pagi, di rumah dinas Kepala Biro Umum Stedaprov Sulut Jemmy Ringkuangan, di kompleks Bumi Beringin Manado.

Adu laga para pendekar lapangan hijau antara keseblasan German Vs Italia yang berlangsung sangat dramatis dengan kemenangan Der Panzer, semakin mempererat kerukunan antar umat beragama di bula suci Ramadhan 1437H.
Histeria Ronald Rorong sekertaris JIPS saat German membobol gawang Italia
Buktinya, Noreng dan Sahur bersama tersebut ikut melibatkan para ASN Biro Umum Setdaprov Sulut dibawah pimpinan Jemmy Ringkungan yang juga sebagai Pembina JIPS, serta komunitas Sanggar Eben Haezar (Benzar) Bumber.

“Momentum Noreng dan Sahur bersama ini, sangat baik untuk mempererat tali silahturahmi dan kerukunan antar umat beragama. Selamat menjelang hari raya lebaran Idul Fitri 1437H bagi teman-teman JIPS,”ujar Ringkungan.
Suasana Noreng dan Sahur bersama
Sementara Sekertaris JIPS, Ronald “Kaka” Rorong yang juga sebagai wartawan harian Kawanuapost, menilai acara langkah seperti ini, akan dijadikan ivent tahunan.”Sudah menjadi ciri khas JIPS, jika menghadapi bulan suci Ramadhan dan lebaran umat Muslim serta perayaan Natal umat Kristen maka banyak kegiatan yang dilakukan JIPS, diantaranya angsana dan bakti sosial disejumlah panti asuhan. Bravo JIPS !,”katanya.(tim/sulutonline).