Wawali Mor Bersama Istri Berikan Kejutan HUT ke 52 buat Prof Paula Lumentut - Runtuwene

Tiup lilin HUT ke 52 Prof DR Paula Lumentut Runtuwene (Foto Ist)Tiup lilin HUT ke 52 Prof DR Paula Lumentut Runtuwene (Foto Ist)

Manado-Ribuan do’a dan ucapan disampaikan kerabat serta warga Manado melalui Facebook pribadi milik Enci Paula. Dalam situasi gembira seperti inipun, keluarga Lumentut-Runtuwene tak lupa merayakannya dengan penuh keakraban, kesederhanaan dan do’a ucapan syukur dikediaman pribadi Lumentut-Runtuwene di Kelurahan Pakowa Kecamatan Wanea Kota Manado.

Menginjak usia yang ke-52 tahun tentu cukup banyak dilewati Prof Paula Lumentut Runtuwene, Dekan Fakultas Teknik Universitas Negeri Manado (UNIMA) dan istri tercinta dari Dr GS Vicky Lumentut, Wali Kota Manado ini. Pada moment yang berharga ini, Enci Paula begitu sapaan akademisi senior tersebut dikejutkan dengan pelaksanaan Lilin Ulang Tahun (Ultah) yang meski sederhana namun penuh kesan berharga.
Foto bersama GSVL-Mor bersama istri masing-masing saat HUT ke 52 Prof DR Paula Lumentut Runtuwene (Foto Ist)
Melalui kesempatan istimewa tersebut, Enci Paula didampingi Ibu tercinta dan suami tersayang. Peringatan Ultah ke-52 ini, juga dihadiri Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan bersama istri tersayang Imelda Markus. Momentum berharga itu tak lewat begitu saja, ribuan do’a dan harapan positif disampaikan masyarakat Kota Manado kepada istri tercinta GSVL sapaan akrab Lumentut yang merupakan Wali Kota Manado dua periode ini.
 Doa bersama buat HUT ke 52 Ketua TP PKK Manado Prof DR Paula Lumentut Runtuwene (Foto Ist)
“Selamat Hari Ulang Tahun Ibu Prof.Dr. Paula Lumentut-Runtuwene.DEA semoga senantiasa di berkati Tuhan Yesus dalam Karya dan Pengabdian sebagai Ketua TP PKK Kota Manado juga sebagai Guru Besar di UNIMA, terutama selalu Spirit dan Enerjik mendampingi Bapak Walikota Manado Dr. Ir. G.S. Vicky Lumentut.SH.MS. untuk menjadikan Manado lebe bae kedepan. Godbless Always,” ujar Hans Tinangon, Ketua Tim Satgas GEMPITA yang adalah Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Manado itu, Sabtu (09/07/2016). (tim/sulutonline).