Luar Biasa ! Tongkaina Gores Tinta Emas di HUT 393 Manado, Sabet Segudang Penghargaan

Lurah Tongkaina Glennstiani Franky Kowaas (Foto LAS)Lurah Tongkaina Glennstiani Franky Kowaas (Foto LAS)

Manado-Mutiara dari Utara Kota Manado, Kelurahan Tongkaina, berhasil menggores tinta emas di rangkaian HUT Kota Manado ke 393. Kelurahan yang menyimpang segudang panorama alam berlatar pantai tersebut, kini menjadi primadona baru Kota Manado.

Menyusul, Empat Penghargaan disabet untuk Kelurahan yang dipimpin oleh Glennstiano Kowaas ini.

Sukses menjadi Juara I Kelurahan Terbaik se-Kota Manado, Tongkaina juga meraih Juara I Lomba Bulan Bhakti Gotong Royong se Kota Manado. Tak berhenti disitu, Tongkaina juga sukses merebut Juara III Lomba Prokamling Tingkat Kota Manado serta terakhir sukses mengunci gelar sebagai Terbaik I Lomba Arsip Tingkat Kota Manado dan berhak meraih tiket mengunjungi Arsip Nasional RI di Jakarta.
Lurah Tongkaina Glennstiani Franky Kowaas dengan staf foto bersama sejumlah piala (Foto LAS)
Semua penghargaan tersebut diserahkan saat acara puncak peringatan HUT k3 393 Kota Manado dalam pesta rakyat di atas jembatan Soekarno, Kamis (14/07/2016) malam.

“Semua keberhasilan ini kami persembahkan untuk seluruh warga Tongkaina serta semua pihak terkait yang turut serta mengharumkan nama Tongkaina.” ujar Lurah yang begitu gencar mempromosikan Tongkaina lewat slogannya Surga Cinta dari Utara. (tim/sulutonline).