Wawali Mor Ingatkan Jaga Kerukunan dan Persaudaraan

Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SEWakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE

Halal Bihalal di Masjid Jami Nurul Taqwa
Manado-Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, Sabtu (16/07/2016) menghadiri acara Halal Bi halal dan perayaan Lebaran Ketupat bersama Badan Ta'Mirul Masjid Jami' Nurul Taqwa Kelurahan Malendeng.

Dalam sambutan, Wawali menyampaikan rasa kebersamaan, Persaudaraan dan kerukunan adalah hal yang memperkuat pondasi Masyarakat. Semangat ini yang kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari, sebagaimana tercermin juga dari acara perayaan lebaran ketupat dan halal bi halal pada saat ini.
Wawali Mor saat menghadiri Halal Bihalal di Masjid Jami Nurul Taqwa
“Makanya, kebersamaan dan persaudaraan serta kerukunan ini haris kita jaga bersama,”pesannya.

Dikatakannya, pada kesempatan seperti inilah, kita bersilahturahmi, lebih mengakrabkan diri, dan melihat, bahwa manusia, walau tercipta dalam berbagai warna, pada dasarnya adalah setara dan sederajat di hadapan yang Maha Kuasa.

“Pada kesempatan ini pula, saya mengajak saudara-saudara sekalian, tetaplah memelihara kerukunan hidup antar umat beragama,”ingatnya seraya walaupun kita berbeda beda seperti tinutuan tapi kita tetap satu.

Diakhir sambutan Wawali juga mengingatkan kepada masyarakat tentang perda no.7 tahun 2006 tentang pengelolaan persampahan dan retribusi pelayanan kebersihan. Barang siapa yang membuang sampah sembarangan akan di kenakan sanksi sebagaimana di atur dalam perda tersebut.(tim/sulutonline).