Lepas Kontingen Porwanas, Gubernur Ingatkan Tim Junjung Sportivitas

Gubernur Olly Dondokambey SE saat memberikan motivasi bagi Tim Porwanas SulutGubernur Olly Dondokambey SE saat memberikan motivasi bagi Tim Porwanas Sulut

Manado-Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, Sabtu (23/07/2016) melepas Tim Persatuan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) 2016 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang akan bertanding di Kota Bandung Jawa Barat pada tanggal 25 -30 Juli mendatang.

Dalam acara pelepasan Tim Porwanas PWI Sulut yang dilaksanakan di kediaman Gubernur Olly Dondokambey Desa Kolongan Minahasa Utara tersebut, Gubernur telah menyerahkan Pataka kepada Ketua PWI Sulut Drs Voucke Lontaan.

Sebanyak 37 atlit dan ofisial dari berbagai awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Utara akan bertanding pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) 2016 di Kota Bandung Jawa Barat.
Foto bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dengan Tim Futsal Porwanas Sulut Gubernur Olly mengatakan pemerintah provinsi sangat berterima kasih kepada wartawan lebih khusus kepada PWI. Yang telah siap untuk mengikuti pekan olahraga wartawan nasional (Porwanas) di Bandung."Target tak perlu medali. Tapi syukur-syukur kalau kalian (wartawan-red) bisa mendapatkan medali. Bukan bendera wartawan yang berkibar melainkan bendera Sulut yang berkibar dan mengharumkan nama daerah dikancah nasional," kata Gubernur.

Lanjut Gubernur mengatakan walaupun dengan persiapan pas-pasan yang disiapkan oleh Pemprov Sulut.Namun sangat membantu para wartawan.”Sekali lagi saya minta agar berlombalah dengan sportifitas yang tinggi. Mudah-mudahan kalian memperoleh medali dalam perlombaan tersebut sehingga dapat mengharumkan daerah Sulawesi Utara," pungkas Gubernur Sulut.

Diketahui adapun cabang olahraga (Cabor) yang diikuti PWI Sulut pada PORWANAS kali ini meliputi, cabang olahraga bulu tangkis, Bowling, Futsal, Tenis Meja, Bridge, Catur, Atletik dan billiard. (tim/sulutonline)