Keasisten 1 Panpel Peringatan Hari Kemerdekaan dan HUT Provinsi 2016

Palandung saat memimpin  apel kerja keasistenan I Setdaprov SulutPalandung saat memimpin apel kerja keasistenan I Setdaprov Sulut

Manado-Keasistenan Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sulut dipercayakan oleh Gubernur dan Wagub Sulut, untuk menjadi Penitia pelaksana peringatan ke-71 Hari Kemerdekaan RI dan HUT ke- 52 Provinsi Sulut Tahun 2016.

Demikian Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Jhon Palandung MSi, yang juga selaku Ketua Panitia Pelaksana, saat memimpin apel kerja bersama ASN di ke-Asistenan yang dipimpinnya, Senin (25/07/2016) dihalaman kantor gubernur.

Palandung berharap sekuruh sraf dan pejabat di ke Asisten 1 yakni Biro Pemerintahan dan Humas, Biro Hukum serta Biro Kesra, harus terlibat secara langsung dalam kepanitiaan ini guna suksesnya hajatan tersebut.
"Kepercayaan pimpinan harus di terjemahkan dengan baik, sehingga seluruh kegiatan boleh terlaksana dengan baik", ujar mantan Penjabat Walikota Bitung ini.

Karena itu, waktu dekat ini, pihaknya akan mengundang seluruh pejabat di Keasisten 1 melakukan rapat perdana di ruang kerjanya, guna menyusun agenda kegiatan yang akan dilaksanakan nanti.

Menyinggung pelaksanaan pameran pembangunan dan promosi Sulut, Palandung mengisiaratkan, akan mengatur masalah pengeras suara (Sound System) setiap stand pameran agar tidak menimbulkan kebisingan sehingga tidak mengganggu masyarakat pengunjung pameran.

Sebab tujuan dari pelaksanaan pameran, yaitu bagaimana masyarakat bisa memperoleh informasi keberhasilan pembangunan yang di capai oleh masing-masing kabupaten/kota serta sektor-sektor yang dicapai oleh Dinas dan Badan yang menjadi peserta pameran.

Bertindak selaku pemimpin apel Kabag Otda dan Hubal Dra Leylani Makalew. Hadir dalam apel bersama itu, Karo Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong MSi, Karo Kesra dr Bahagia Mokoagow, serta para pejabat Eselon III dan IV. (tim/sulutonline).