Pertegas Perda Persampahan, Wawali Kumpulkan Seluruh Camat Manado

Wawali Mor saat memimpin rapat bersama seluruh Camat terkait penanganan masalah persampahanWawali Mor saat memimpin rapat bersama seluruh Camat terkait penanganan masalah persampahan

Manado-Masalah persampahan menjadi perhatian serius pemerintah Kota Manado. Kendati sampah identik dengan laju tingkat perekonomian kota, namun Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut – Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE (GSVL-Mor) bertekad agar Kota Manado bersih lingkungan.

Berawal dari tekad ini maka Pemkot mengaktifkan kembali Perda nomor 7 Tahun 2006 tentang pengelolaan persampahan dan retribusi pelayanan kebersihan. Untuk itulah Wawali Mor mengumpulkan seluruh Camat yang ada di Kota Manado, untuk membahas penanganan masalah sampah yang kini dilimpahkan di setiap kecamatan.
Para Camat serius mendengarkan arahan Wawali Mor
Dalam rapat yang berlangsung Senin (25/07/2016) tersebut, Wawali kembali menekankan akan tugas masing-masing Camat agar bertanggungjawab persoalan persampahan di wilayah masing-masing.

Selain itu, Wawali Mor juga menghimbau semua Warga Kota Manado untuk terus mendukung kegiatan gerakan pemerintah dalam memberantas sampah-sampah di semua wilayah Kota Manado.(tim/sulutonline).