Hadiri Pemeriksaan IVA/PAP SMEAR, Wawali Mor Ingatkan Bahaya Kanker Serviks

Foto bersama usai kegiatan pemeriksaan IVA PAP SMEARFoto bersama usai kegiatan pemeriksaan IVA PAP SMEAR

Manado-Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE saat mewakili Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut, mengingatkan kepada seluruh warga Kota Manado, khususnya ibu-ibu untuk mewaspadai bahaya penyakit kanker Serviks atau kanker mulut Rahim.

Hal itu ditekankan Wawali Mor saat menghadiri kegiatan pemeriksaan IVA/PAP SMEAR beserta Senam Sehat Bersama dalam rangka HUT BPJS Kesehatan ke-48 di Lapangan Sparta Tikala Manado, Jumat (29/07/2016) pagi.
Wawali Mor bersama Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Devi Kandouw Tanos
Dalam sambutannya, Wawali Mor berharap agar semua dapat membuka wawasan kita betapa pentingnya tentang cara mendeteksi sedini mungkin akan penyakit kanker leher rahim.

Wawali Mor yang saat itu mendampingi Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Devi Kandouw Tanos, juga berharap kepada ibu-ibu untuk mengikuti kegiatan ini agar dapat memperhatikan dan membantu mensosialisasikan kepada masyarakat di wilayah Kota Manado dan sekitarnya untuk dapat mencegah penyakit kanker mulut Rahim dengan cara melakukan pemeriksaan IVA/PAP SMEAR .
Wawali Mor dan Wakil Ketua TP PKK Sulut serta  Wakil Ketua TP PKK Kota Manado
Turut hadir dalam acara tersebut Kapusdiklat BPJS Kesehatan Pusat Army Lubis, Kepala Divisi Regional BPJS Kesehatan I Made Puja Yasa, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Manado Greisty Borotoding, Wakil Ketua TPP Sulut, dr Kartika Devi Tanos, Wakil Ketua TP PKK Kota Manado Ny Imelda Bastiaan Markus dan seluruh peserta PROLANIS.(tim/sulutonline).