Kendaraan Hias Budpar Sulut Wakili Pemprov di TIFF

Kendaraan Disbudpar Sulut yang mewakili Pemprov Sulut dalam TIFF 2016Kendaraan Disbudpar Sulut yang mewakili Pemprov Sulut dalam TIFF 2016

Manado-Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) ikut mengambil bagian pada perayaan akbar yang digelar Pemerintah Kota Tomohon yakni Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2016.

Pelaksaan TIFF, Senin (08/08/2016) yang dihadiri langsung oleh Presiden RI ke 5, Megawati Soekarno Putri yang didampingi oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Steven Kandouw."Satu unit Kendaraan hias milik Pemprov Sulut mengikuti lomba dalam rangka memeriahkan pelaksanaan TIFF 2016," ungkap kadisbudpar Sulut Joy Korah kepada wartawan.

Untuk itu dirinya berharap kendaraan hias dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara ini bisa memperoleh kemenangan dari hasil penilaian panitia lomba tersebut. "Saya optimis mudah-mudahan raih kemenangan. Hingga saat ini masih dalam penilaian oleh panitia lomba," kata dia.

Korah menyebutkan, pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sangat mensupport kegiatan yang digelar Pemerintah Kota Tomohon. "Semoga iven TIFF ini bisa mengangkat perekonomian Kota Tomohon. Dan memberikan efek positif demi menunjang program pemerintah OD-SK dibidang pariwisata menuju Indonesia Hebat,"pungkasnya.(tim/sulutonline).