GSVL Warning Kontraktor Pembangunan Pasar Malalayang

Walikota GSVL saat memantau proses pengerjaan pembangunan pasar tradisional MalalayangWalikota GSVL saat memantau proses pengerjaan pembangunan pasar tradisional Malalayang

“Kerjakan Proyek Dengan Berkualitas agar Tidak Berujung Masalah Hukum”

Manado- Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) mewarning, pihak kontraktor pembangunan pasar tradisional Malalayang, agar memperhatikan kualitas dan mutu bangunan. Kepada PD Pasar dan Dinas Perdagangan Kota Manado, diingatkan untuk mengawasi proyek DAK berbandrol Rp 4.8 miliar tersebut.

“Jangan sampai terjadi kongkalingkong yang bisa merugikan kepentingan umum. Pihak kontraktor maupun pengawas proyek harus melakukan proses pekerjaan secara sungguh-sungguh dengan memperhatikan kualitas dan mutu yang akan dihasilkan,”ingat GSVL saat memantau proses pembangunan Pasar Tradisional Malalayang yang terletak di perkebunan Kayu Bulan Jalan Sea, Selasa (16/08/2016) pagi.
Fondasi pembangunan proyek pasar tradisional Malalayang
Proses pengawasan tersebut seperti, drainase yang baik, agar tempat pembuangan limbah ikan dan sampah lainnya tidak merusak pemandangan maupun kesehatan warga masyarakat nantinya.”Makanya PD Pasar serta Dinas Perdagangan, untuk aktif mengawasi agar tidak timbul aksi 'main mata' yang pada akhirnya berhadapan dengan proses hokum,”tegas GSVL.
Sementara dibangun proyek pembangunan pasar tradisional Malalayang yang terletak di perkebunan Kayu Bulan jalan Sea
Dalam kesempatan itu, GSVL mengajak masyarakat untuk menjadikan Pasar Tradisional Malalayang ini, sebagai Pasar Percontohan di Kota Manado hingga warga masyarakatnya sejahtera dan Cerdas menuju Sulut Hebat. (tim/sulutonline).