Wagub Kandouw Harap Sarjana Unsrat Harus Jadi Sarjana Sujana

Wagub Drs Steven Kandouw menyalami Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Devi Kandouw Tanos yang telah selesai dalam program magister sarjana dan di diwisuda mendapatkan gelar MARSWagub Drs Steven Kandouw menyalami Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Devi Kandouw Tanos yang telah selesai dalam program magister sarjana dan di diwisuda mendapatkan gelar MARS

Manado-Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw menyampaikan kepada para Wisudawan dan Wisudawati Universitas Samratulangi Manado untuk menjadi Wisudawan yang Sujana, yakni sarjana yang layak di hormati. Motivasi tersebut disampaikannya dalam acara Wisuda Mahasiswa Unsrat, Kamis (18/08/2016) di Gran Kawanua Convention Center.

Ditekankan, para Wisudawan harus mampu bersaing. Karena era pembangunan Indonesia saat ini berbentuk empiris, holistik dan canggih.Wagub mengajak para sarjana membangun integritas yang baik sebagai orang yang berpendidikan, tetap berkompetisi dalam membangun daerah dan bangsa.
Wagub Kandouw saat menyampaikan sambutannya
Dikatakan, Pemprov Sulut dibawah pimpinan Gubernur Olly Dondokambey juga, bersama dengan civitas akademika membangun Sulut bersama, khususnya Unsrat banyak memberikam sumbangsi bagi pemprov dalam membangun daerah, karena banyak juga lulusan Unsrat bekerja dalam jajaran pemprov Sulut.
 Foto bersama Wagub Sulut usai hajatan Wisuda
“Itu berarti kalau Unsrat maju, provinsi Sulut pasti maju. Unsrat adalah mitra membangun kehidupan Sulut,”ingat Wagub Kandouw.

Pada kesempatan itu juga dr Kartika Devi Kandouw Tanos yang merupakan Wakil ketua TP PKK Sulut telah selesai dalam program magister sarjana dan di diwisuda mendapatkan gelar MARS.(tim/sulutonline)