Terima Penghargaan dari Presiden, Camat Sofyan: Ini Cambuk Untuk Memberikan Pelayanan Terbaik

Wakil Walikota Manado saat memberikan penghargaan dari Presiden Jokowi pada Camat Wenang (Foto Ist)Wakil Walikota Manado saat memberikan penghargaan dari Presiden Jokowi pada Camat Wenang (Foto Ist)

Manado-Memberi diri untuk bangsa dan negara, sosok M. Sofyan yang saat ini menjadi Camat Wenang dikenal sebagai seorang birokrat muda berbakat, serta pekerja keras. Birokrat muda yang satu ini, tepatnya Rabu (17/08/2016) mendapat penghargaan atas pengabdiannya kepada masyarakat dari Presiden Republik Indonesia (RI).

Penerimaan tanda jasa dan tanda kehormatan Satya Lancana Karya XX tahun dari Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo tersebut diserahkan Wakil Walikota Manado, usai upacara HUT Kemerdekaan RI ke-71 dan diterima langsung M. Sofyan.

Ketika diwawancarai terkait harapannya setelah memperoleh penghargaan tersebut, Sofyan mengatakan akan terus memacu diri meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

”Tentu ini kebanggan bagi saya dan keluarga, namun sekaligus menjadi cambuk untuk terus secara intensif selaku birokrat saya akan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Sebagai birokrat juga, bagi saya tugas pelayanan publik itu suatu keharusan yang wajib dijalankan dengan tulus, ikhlas, dan penuh tanggungjawab. Penghargaan ini setelah saya terima, harapan saya akan bertambah semangat agar saya makin disiplin, loyal terhadap pekerjaan pelayanan, serta konsisten mengabdi terhadap bangsa dan negara Indonesia tercinta,”ingatnya.(tim/sulutonline).