Jawab Kerinduan Warga, GSVL-Mor Hadiri Pesta Rakyat Kecamatan Singkil

Antusiasme warga Karame saat menyambut GSVL-MorAntusiasme warga Karame saat menyambut GSVL-Mor

Manado-Diundang Warga Karame Kecamatan Singkil Jumat, (19/08/2016) sore, untuk merayakan Pesta Rakyat Peringati Hari Kemerdekaan RI ke 71, Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut dan Wawali Mor Dominus Bastiaan SE datang mengobati dan menjawab kerinduan warga Karame yang diketahui merupakan pendukung Militan Cerdas disaat Pilwako 17 Februari 2016 lalu.
Didampingi koordinator Risal Kaluku Rajawali Karame, GSVL disalami dan disambut hangat warga setempat
Dalam sambutannya, GSVL-Mor menyebutkan, semarak HUT RI ke 71 kali ini, kita harus gelorakan bersama dengan semangat Indonesia Hebat, Sulut Hebat dan Manado Hebat. Jadi mari kita tinggalkan perbedaan Pilwako lalu, dan kita bergandengan tangan membawa Kota Manado ke arah yang lebih baik lagi.
 GSVL-Mor didaulat menyanyi saat menghadiri Pesta Rakyat dalam peringatan HUT Proklamasi 17 Agustus 2016 di Karame
“Kami berharap, warga bisa jaga dan kawal kepemimpinan saya dan Pak Mor hingga tahun 2021 mendatang. Mari berikan masukan, baik itu kritikan maupun saran karena kami tidak alergi untuk dikritik. Selamat merayakan Hari Kemerdekaan RI ke 71, mari torang baku-baku bae, baku saling kase inga serta saling mendukung tentunya," saran Walikota GSVL disambut aplaus warga Karame.

Usai acara GSVL-Mor langsung dikerubuti pendukung militas Cerdas dan Tim Rajawali GSVL untuk berfoto bersama. Turut mendampingi GSVL-Mor koordinator Rajawali Karame Risal Kaluku. (tim/sulutonline).