Nelayan Tumumpa Menangkan Door Prize Panitia HUT RI & HUT SULUT

Drs Jhon Palandung didampingi Sekretaris Panitia DR Jemmy Kumendong MSi menyerahkan 1 Unit Sepeda Polygon kepada ne;ayan asal Tumumpa Kunce ImbarDrs Jhon Palandung didampingi Sekretaris Panitia DR Jemmy Kumendong MSi menyerahkan 1 Unit Sepeda Polygon kepada ne;ayan asal Tumumpa Kunce Imbar

Manado-Ketua Umum Panitia HUT RI ke 71 dan HUT Provinsu Sulut ke 52, Drs Jhon Palandung didampingi Sekretaris Panitia DR Jemmy Kumendong MSi menyerahkan 1 Unit Sepeda Polygon kepada Kunce Imbar setelah berhasil menemukan Banner pada balon gas yang dilepas saat pencanangan Rangkaian Kegiatan HUT RI & HUT SULUT 12 Agustus lalu, yang dilakukan oleh Gunernur Sulut Olly Dondokambey SE.

Kunce yang sehari-harinya berprofesi sebagai nelayan mengatakan Banner yang ditandatangi panitia itu ditemukan saat ia melaut bersama dengan teman-temannya menggunakan pajeko di kawasan Kwandang, perbatasan Gorontalo Utara dan Toli-Toli sekitar 40km dari pantai. "Sudah menjadi kebiasan nelayan untuk menghampiri barang-barang yang tak lazim ditemukan di tengah laut". Beruntung ketika membaca pesan yang tertulis ada hadiah yang disediakan ketika banner dikembalikan ke panitia. Kunce tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sulut khususnya panitia sehingga boleh mendapat hadiah sepeda polygon.

Melalui penyerahan hadiah ini Palandung berharap keterlibatan seluruh elemen masyarakat dalam ikut memeriahkan HUT kemerdekaan RI dan HUT Provinsi Sulut tahun ini. (tim/sulutonline).