Sulut Siap Hadapi Pembukaan FLS2N

Wagub Kandouw didampingi Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Devi Kandouw Tanos saat rapat di ruangan Mapaluse kantor gubernurWagub Kandouw didampingi Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Devi Kandouw Tanos saat rapat di ruangan Mapaluse kantor gubernur

Manado-Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw menegaskan Provinsi Sulut telah siap menghadapi pembukaan Festival Lomba Seni Siswa tingkat Nasional (FLS2N) di Sulut yang akan digelar pada 29 Agustus 2016 di GKIC Manado.

Diketahui, ajang tahunan bagi siswa berprestasi dibidang kesenian dan kebudayaan mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA se Indoneaia akan di buka Menteri Pendidikan Nasional Prof DR Muhajir Efendy.

"Provinsi Sulut sudah siap menyambut iven nasional dari para siswa se Indonesia ini,”ujar Kandouw disela-sela Rapat di ruang Mapaluse Kantor Gubernur, Selasa (23/08/2016).

Wagub Kandouw saat didampingi Kadis Diknas provinsi Sulut Asiano G Kawatu SE MSi, menyebutkan, iven ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan karakter anak didik yang merupakan generasi penerus bangsa.

Diketahui dalam kesempatan yang sama, Wagub juga memimpin pertemuan dengan pengurus Asosiasi Film Indonesia (AFI) yang dipimpin Donny Damara.Turut hadir Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Kartika Devi Tanos MARS. (tim/sulutonline)