ODSK-SK Akan Pimpin Langsung Aksi Bersih Pantai (Bunaken)

Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK)Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK)

GSVL-Mor Dukung Penuh Gerakan Save Bunaken

Manado-Sebanyak 7 titik di pesisir pantai Manado, yakni pantai Malalayang, Bahu, Sario, Wanea, Sindulang hingga Tumumpa dan Molas, bakal menjadi lokasi aksi bersih-bersih pantai, Jumat (26/08/2016) pagi, dalam “Gerakan Save Bunaken, I Love Bunaken for SulutHebat” yang digagas duet Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK).

Selain itu, kerja bakti juga dipusatkan di 1 lokasi di pulau Bunaken. Kegiatan ini nanti akan jadi kegiatan rutin setiap Jumat sebulan Dua kali.

Rakor tersebut juga dihadiri instansti terkait, Pemprov dan Pemkot Manado, Unsrat, TNI, LSM dan para owner dive center serta resort hingga perwakilan masyarakat di Bunaken.

Menurut Ronald Sorongan, kegiatan ini akan dimulai tepat jam 6 pagi dengan tujuan tetap menjaga kebersihan dan kelestarian Bunaken, sebagai lokasi wisata sekaligus kawasan perlindungan yang harus tetap dijaga kelestariannya. “Masyarakat yang ingin terlibat dalam giat ini, bisa langsung gabung di muara-muara sungai yang ada di Manado,”tambah Hendrik Warokka Kadisbudpar Manado, yang menyatakan Walikota dan Wakil Walikota Manado GSV Lumentut dan Mor Bastiaan (GSVL-Mor), mendukung penuh program cerdas for Sulut Hebat ini.(tim/sulutonline).