Lilyana: Terima Kasih Pak Gub dan Pak Wagub

Lilyana Natsir saat memberikan keterangan persLilyana Natsir saat memberikan keterangan pers

ODSK Serahkan Bonus Rumah pada Pahlawan Bulutangkis

Manado
-Liliyana “Butet” Natsir atlet Bulutangkis yang meraih medali emas pada Olimpiade di Brasil menerima bonus dari Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK), Senin (29/08/2016) sore di kantor Gubernur Sulut.

Penyerahan bonus sertifikat rumah secara simbolis tersebut, diserahkan langsung oleh Gubernur Olly didampingi Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, Ritha Dondokambey Tamuntuan, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Kapolda Sulut Brigjen Pol. Wilmar Marpaung serta Kadispora Sulut Mecky Onibala dan saksikan oleh orang tua Liliyana Natsir serta para pengurus PBSI Sulut.
Didampingi Wagub Kandouw, Gubernur Olly menyerahkan bonus sertifikat rumah bagi Lilyana Natsir
"Terima kasih pak Gubernur dan Wakil Gubernur atas bonus yang saya terima ini. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima pak Gubernur dan Wakil Gubernur dan seluruh masyarakat Sulawesi Utara," ungkap Liliyana

Setelah menerima bonus berupa sertifikat rumah dari Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, Liliyana Natsir atlet peraih emas cabang olahraga bulu tangkis di olimpiade Brasil, langsung bertatap muka dengan awak media pos liputan kantor gubernur Sulut.

Kepada awak media dirinya tak henti - henti mengucapkan banyak terima kepada Gubernur dan Wakil Gubernur yang telah memberikan bonus berupa sertifikat rumah pada dirinya.

"Saya merasa sangat gembira dan senang atas penyambutan Pemprov Sulut. Apalagi Pak Gubernur dan Wakil Gubernur telah menghadiahi bonus sertifikat rumah kepada saya," ungkap Liliyana kepada awak media usai pertemuan dengan Gubernur dan Wakil Gubernur.
Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan saat menyambut Lilyana Natsir dan Bandara Samratulangi Manado
Diketahui, sepasang pemain ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berhasil mempersembahkan medali emas, tepat pada hari ulang tahun ke-71 Republik Indonesia. Pasangan yang akrab disapa Owi/Butet itu meraih medali medali emas di Olimpiade Rio 2016 setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, 21-14, 21-12, pada babak final di Riocentro Pavilion 4, Rabu (17/08/2016) lalu.

Atlet peraih medali emas, Liliyana Natsir yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional pada cabang olahraga Bulutangkis di Olimpiade, Senin siang tiba di kampung halaman Kota Manado. Liliyana Natsir tiba di bandara Samratulangi sekitar pukul (14:00) langsung disambut oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Ir Siswa Rahmat Mokodongan didampingi Kadispora Sulut Mecky Onibala.(tim/sulutonline).