Pimpin Rapat Persiapan HUT Provinsi ke 52, Wagub Kandouw Tekankan Panitia Serius dan Harus Sukses

Wagub Kanduw saat memimpin Rapat Persiapan HUT Provinsi ke 52Wagub Kanduw saat memimpin Rapat Persiapan HUT Provinsi ke 52

Manado-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw, saat memimpin rapat kegiatan pelaksanaan Hari Ulang Tahun ke-52 Provinsi Sulut, menekankan agar panitia pelaksana bekerja serius dan mensukseskan gelaran acara tahunan tersebut.

“Semua pihak terkait, baik swasta maupun masyarakat dapat menyukseskan bersama kegiatan ini,”ingat Wagub Kandouw saat rapat Rabu (31/08/2016).

Terkait dengan harapan Wagub tersebut, Karo Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut DR Jemmy Kumendong MSI selaku Sektretaris Umum Panitia Pelaksana HUT ke-52 mewakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Jhon Palandung MSi selaku Ketua Umum Panpel langsung menindak lanjuti dengan menggelar pertemuan bersama instansi terkait.
DR Jemmy Kumendong saat memimpin rapat lanjutan persiapan pelaksanaan HUT Provinsi ke 52 diruangan rapat  Asisten Pemerintahan dan Kesra
Pertemuan lanjutan diruang rapat Asisten Pemerintahan dan Kesra tersebut, membahas persiapan pelaksanaan Pameran Pembangunan dan promosi hasil-hasil produk daerah tahun 2016 yang akan berlangsung di lokasi pameran Kaiwatu Manado pada bulan September ini.

Pertemuan dihadiri unsur Polda Sulut, BPN Sulut, Biro Perlengkapan, Biro Hukum, Biro Pemerintahan dan Humas, Polresta Manado, Kapolsek Mapanget serta Hukum Tua Kairagi Dua.

Kumendong mengatakan pemantapan peraiapan ini akan di mulai dengan pembersihan lokasi pameran pada Senin 5 September 2016 dengan ikut melibatkan unsur Pemprov, unsur TNI/Polri dan unsur Pol PP Provinsi Sulut. Pembersihan ini secepat mungkin agar peserta pameran sudah bisa menata stand pameran masing-masing, baik stand SKPD lingkup Pemprov, stand instansi vertikal, stand Perbankan/BUMN maupun stand dari 15 Kabupaten Kota se-Sulut.

“Saya menjamin dengan ikut menggerakan unsur TNI/Polri dan unsur Pol PP dalam pembersihan lokasi pameran ini akan memperlancar pembersihan ini, termasuk pula dari sisi pengamanan lokasi,”ujar Kumendong.

Kumendong menyebutkan pelaksanaan pameran pembangunan dan hasil-hasil produksi daerah ini sudah menjadi kalender tetap Pemprov Sulut setiap kali memperingati ulang tahun Provinsi Sulut. Pameran ini merupakan salah satu kegiatan dari rangkian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh panitia nanti. Oleh karena itu Kumendong mengajak masyarakat Sulawesi Utara ikut berpartisipasi menyukseskan iven tahunan ini.(tim/sulutonline).