Jumat Pagi JSFT Digelar, Wagub Kandouw Akan Lakukan Kickoff

Tim Futsal JIPS saat latihanTim Futsal JIPS saat latihan

Manado-Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) atau pertandingan Futsal (Outdoor) antar Wartawan se Sulut, mulai digelar pada Jumat (02/09/2016) pukul 07.00 wita di halaman kantor gubernur Sulut. Hajatan untuk memeriahkan HUT Provinsi Sulut ke 52 tersebut juga merupakan wadah silahturahmi antar jurnalis di Nyiur Melambai.

Koordinator Jurnalis Independen Provinsi (JIPS) Donny Aray (Wartawan Kompas TV) di dampingi Ketua Panitia Pelaksana Ronald Rompas (Pemred Harian Swara Kita) dan Sekretaris Panitia Budi Harold Rarumangkay (Wartawan Sulut Online) menyebutkan, kegiatan yang disponsori JIPS ini akan memperebutkan piala bergilir Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE serta piala tetap Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw.

“Pertandingan akan digelar Jumat pagi pukul 07.00 wita, bertepatan dengan pembukaan rangkaian kegiatan HUT Provinsi ke 52, pukul 06.00 wita di halaman kantor gubernur,”jelas Aray.

“Yang terpenting disini adalah bagaimana kita bermain dengan sportif. Sebab ini adalah salah satu wadah para jurnalis untuk bersilahturahmi dan bergembira bersama,”ingat Rompas.

“Nantinya pada pembukaan Jumat pagi, pak Wagub Sulut berkesempatan akan melakukan Kickoff (Awal atau dimulainya sebuah pertandingan, red),”tambah Rarumangkay.

Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) akan diikuti wartawan pos liputan 15 Kabupaten Kota, pos liputan Deprov Sulut dan pos liputan DPRD Kabupaten Kota dan pos Polresta Manado.

Untuk itu, Aray berharap rekan-rekan wartawan untuk dapat menghadiri acara pembukaan nanti yang di tandai dengan jalan sehat bersama dengan jajaran pemprov Sulut (tim/sulutonline).