Hari Pertama JSFT Berlangsung Seru !

Laga tanding HNC Polresta Manado Vs Forward A DeprovLaga tanding HNC Polresta Manado Vs Forward A Deprov

Sekkot Tomohon Kawal Tim JIT

Manado-
Setelah dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Drs Steven Kandouw pada Jumat (02/09/2016) pagi, ivent spekatkular Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2016 memperebutkan piala bergilir gubernur Olly Dondokambey dan piala tetap Wagub Sulut mulai dihelat pada pukul 15.00 wita di halaman kantor gubernur Sulut.

Mengawali pertandingan tersebut antara tim JIT Tomohon Vs JMT Hebat Mitra dilanjutkan HNC Polresta Manado Vs Forward A Deprov dan berakhir dengan Paripurna A Manado Vs Cerdas Manado.
Aksi kreatif tim supporter JMT Hebat Mitra
Ketua panitia pelaksana JSFT 2016, Ronald Rompas bersama Sekertaris, Budi H Rarumangkay usai pertandingan mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari para seluruh peserta yang telah sama-sama menjaga jalannya pertandingan ini penuh sportivitas.

Menariknya, Tim supporter JMT Hebat Mitra dan Tim supporter JIT Tomohon, ikut meramaikan suasana dengan aksi drumband dan tiupan terompet. Pun, Sekertaris Kota Tomohon Drs Arnold Poli yang hadir khusus mendampingi tim JIT Tomohon ikut bergembira dan membaur diantara penonton. Sejatinya, ajang JSFT ini telah menjadi wadah bersilaturahmi antar sesama wartawan di setiap pos liputan dari 15 Kabupaten Kota se Sulut.
Paripurna A Manado Vs Cerdas Manado
Sebelumnya, saat pembukaan Wagub Sulut Drs Steven Kandouw menyebutkan, kegiatan JSFT ini merupakan bentuk atau wujud kegiatan untuk memperingati dan memeriahkan HUT ke 52 Provinsi Sulut.” Saya berharap wartawan akan sehat jasmani dan rohani dengan istilahnya 'Mens Sana In Corpore Sano' jadi wartawan akan sehat bersih dalam memberitakan, bersih jasmani dan rohani juga otaknya harus bersih,"ingat Kandouw saat melaunching JSFT 2016.

Wagub juga mengapresiasi iven tingkat provinsi yang melibatkan para jurnalis di 15 Kabupaten Kota dan pos liputan16 tim dengan total 250 orang pemain dan cadangan hingga para pelatih masing-masing.

"Menjujung tinggi sportivitas dalam pertandingan dan saya ucapkan bagi seluruh peserta selamat bertanding,"ucapnya yang dilanjutkan dengan melakukan Kickoff serta tendangan finalti. Iven JSFT 2016 ini akan berlangsung selama 10 hari hingga tanggal 12 September pekan depan.

Besok lanjutan pertandingan akan berlangsung pukul
15.00 - 14.40 Kawan Kotamobagu Vs Persmin Minahasa 15.45 - 16.15 Seru FC Boltim Vs Dragon Bolmong 16.20 - 17.00 Hebat 1 Pemprov Vs Jubir Minut. (tim/sulutonline).