Tommy Sumelung: Selamat Atas Dilantiknya Prof Paula Sebagai Rektor UNIMA

Prof Jelyeta Paula Lumentut Runtuwene saat dilantik sebagai Rektor UNIMA (Foto Ist)Prof Jelyeta Paula Lumentut Runtuwene saat dilantik sebagai Rektor UNIMA (Foto Ist)

Manado-Prof DR Julyeta Paula Lumentut- Runtuwene, Jumat (02/09/2016) dilantik sebagai Rektor Universitas Negeri Manado (UNIMA) periode 2016-2020 dan mendapat ucapan selamat dari elemen warga Sulawesi Utara (Sulut). Pelantikan yang dilaksanakan di kantor Kementerian Riset dan Teknologi Jakarta itu ikut dihadiri suami tercinta, DR Ir GS Vicky Lumentut yang juga Walikota Manado dan keluarga.
 Rektor UNIMA usai pelantikan, foto bersama suami tercinta, anak-anak dan keluarga (Foto Ist)
Ucapan selamat atas dilantiknya Prof Paula sebagai Rektor UNIMA datang dari Tommy Sumelung SH Ketua Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Perjuangan. Menurut Tommy UNIMA dibawa kepemimpinan Prof Paula, UNIMA akan lebih berjaya dan maju.

”Banyak selamat atas dilantiknya Ibu Prof Juleyta PA Lumentut Runtuwene sebagai Rektor UNIMA Periode 2016-2020. Semoga amanah yang diberikan dijalankan dengan baik, Ibu Rektor diberikan kesehatan dan kekuatan untuk memajukan kampus ternama di Sulut ini. Kami optimis UNIMA dibawa kepemimpinan Prof Paula bakal lebih berkembang dan jaya, mahasiswa Cerdas untuk UNIMA Hebat akan terwujud” ujar Sumelung yang juga tokoh muda Sulut ini, Sabtu (03/09/2016) kepada wartawan.(tim/sulutonline).