Hari Kedua JSFT Semakin Seru, Tim Sulut HEBAT I Unggul 2-0 Dari For Jubir Minut

Tim Sulut HEBAT I Vs For Jubir Minahasa Utara (Minut) dengan hasil 2-0Tim Sulut HEBAT I Vs For Jubir Minahasa Utara (Minut) dengan hasil 2-0

Boltim Protes Bolmong

Manado-Masuki hari kedua pertandingan Futsal antar wartawan se Sulut atau Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) memperebutkan piala bergilir Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan piala tetap Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, serta uang puluhan juta rupiah yang diselenggarakan Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) pada Sabtu (03/09/2016) sore semakin seru.

Partai ketiga yakni antara tim Sulut Hebat I melawan For Jubir Minahasa Utara (Minut), menghasilkan kemenangan bagi Sulut Hebat I dengan skor 2-0.

Kemenangan atas dua gol tersebut tercipta dipertengahan dan akhir. Babak pertama oleh Stenly Lonteng (Wartawan SKH Komentar) dan Andre Manoppo (Sindo Manado), yang hingga akhir pertandingan skor tetap 2-0 untuk Sulut Hebat I.
Seimbang Tim Kotamobagu Vs Tim Minahasa dengan skor 4-4
Sebelumnya main pada putaran pertama yakni tim Kotamobagu melawan tim Minahasa dengan skor seimbang 4-4. Sementara pada main putaran kedua antara tim BolMong melawan tim Seru Boltim yang menuai kekalahan Boltim dengan skor 0-8 untuk BolMong.

Menariknya, Tim seru Boltim, usai adu laga langsung melakukan protes baik lisan dan secara tertulis pada panitia. Mereka menduga Tim Bolmong ikut menurunkan pemain yang bukan wartawan. Namun menurut ketua panitia Ronald Rompas yang didampingi sekertaris Budi Harold Rarumangkay, menyebutkan, protes tersebut harus dibarengi bukti yang kuat agar panitia tidak keliru dalam pengambilan keputusan.
 Tim Bolmong Vs Tim Boltim dengan skor 8-0 yang berakhir protes
Sementara untuk pertandingan pada Minggu (04/09/2016) sore adalah, Forward A Deprov Vs Tim Sulut Hebat 2 Pemprov pada pukul15.45 - 16.15 Wita yang kemudian dilanjutkan dengan JMT Mitra vs Forward B Deprov pukul16.20 - 17.00 Wita. (tim/sulutonline)