Kumendong Libas Wolayan Dalam Kejuaran Tenis Meja Sulut Hebat

Kumendong saat melibas Wolayan Dalam Kejuaran Tenis Meja Sulut HebatKumendong saat melibas Wolayan Dalam Kejuaran Tenis Meja Sulut Hebat

Manado-Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong MSi dalam kejuaraan tenis meja Sulut Hebat memperebutkan piala Gubernur dan Wagub Sulut, yang baru saja di buka oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw di lapangan tenes indor kompleks kantor gubernur Sulut, Jumat (09/09/2016) siang, berhasil melibas lawan tangguh utusan Kabupaten Minahasa Joudy Wolayan yang juga bendahara PTMSI Minahasa dengan skor telak 3:0.

Kumendong yang mengunakan kaos warna merah celana pendek hitam yang turun di kelas tungal Eksekutif menyatakan, keikutsertaan dalam kejuaraan ini sekaligus refresing. Namun sebelumnya Ia telah mempersiapkan diri,”Karena olah raga tenis meja merupakan hobby saya sejak lama. Dirumah hampir setiap minggu saya bermain olah raga pimpong bersama anak-anak saya Andre, Anggito dan Jeremia untuk mengisi waktu luang yang ada,”sebut Kumendong yang juga selaku pembina PTMSI Sulut ini. (tim/sulutonline).