Semakin Seru, Selasa, JSFT Masuk Babak Semi Final

Sekertaris panitia JSFT Budi Harold Rarumangkay saat memberikan keterangan pada wartawanSekertaris panitia JSFT Budi Harold Rarumangkay saat memberikan keterangan pada wartawan

Manado-Selasa (13/09/2016) sore, nanti ajang bergengsi kejuaraan futsal tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yaitu Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2016 yang diprakarsai Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) dengan memperebutkan piala bergilir Gubernur Sulut (Olly Dondokambey) dan piala tetap Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, serta puluhan juta rupiah, memasuki putaran semi final.

Ketua panitia JSFT, Ronald Rompas (Pemred Harian Swarakita), melalui Sekertaris Budi Harold Rarumangkay mengatakan, aturan yang semakin ketat sesuai hasil teknikal metting dalam pertandingan ini sehingga menghimbau kepada tim yang akan berlaga di semi final untuk selalu mengedepankan sportifitas dan profesionalisme para pemain karena ajang ini merupakan ajang silaturahmi bagi para wartawan se-Sulut.

"Sejumlah aturan yang ada itu diantaranya para pemain dan tim official dalam berjalannya pertandingan tidak boleh mengeluarkan kata-kata kasar dan keras, mengancam atau provokasi yang bisa menjadi pemicu keributan apalagi sudah saling pukul. Itu langsung didiskualifikasi. Ada tim pengawas pertandingan dan juga keamanan yang akan menjaga jalannya pertandingan,"terang Rarumangkay (Pemred Sulut Online).(tim/sulutonline).