Disaksikan Wagub Kandouw, Tim Sulut Hebat Menang 4-0 atas Tim JMT Mitra Hebat

Foto bersama Tim Sulut HEBAT 1 dan Tim JMT Mitra HEBAT dengan Wagub Sulut Drs Steven Kandouw dan Sekda Kabupaten Mitra Ir Farry Liwe usai laga tanding yang dimenangkan Tim Sulut HebatFoto bersama Tim Sulut HEBAT 1 dan Tim JMT Mitra HEBAT dengan Wagub Sulut Drs Steven Kandouw dan Sekda Kabupaten Mitra Ir Farry Liwe usai laga tanding yang dimenangkan Tim Sulut Hebat

Manado-Tim Futsal Sulut Hebat I berhasil menjuarai ajang JSFT 2016 setelah di laga final pada Jumat (15/9/2016) di lapangan Kantor Gubernur, mengalahkan Tim Futsal Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) dengan skor telak 4-0.

Pada laga final antara Sulut Hebat 1 dan JMT, ikut disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven dan Sekdakab Mitra Ir Farry Liwe serta sejumlah pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut.

Laga final itu sendiri berlangsung cukup sengit di babak pertama. Sulut Hebat I berhasil mencetak dua gol lewat bunuh diri dan Scott Lonteng. Skor 2-0 ini bertahan hingga turun minum babak pertama.

Tim Sulut Hebat I kembali mendominasi di babak kedua. Tim yang pernah berlaga di liga Powanas futsal di Bandung ini menambah dua gol lewat Scot Lonteng dan Suratman. Pertandingan makin seru kedua tim saling menyerang hingga mengunci keunggulan jadi 4-0 untuk Tim OD-SK.

Skor bertahan hingga turun minum dan membuat mereka (Tim Futsal Sulut I - red) menjadi juara di ajang JSFT 2016.

Sebelumnya, laga tanding antara Tim JIT Tomohon Vs Tim Kawan Kota yang berakhir dengan adu finalty dengan kemenangan Tim JIT Tomohon dengan skor 3-1. (tim/sulutonline).