Seriusi Kemitraan Pers, Wawali Sidak Humpro Pemkot

Wawali Mor saat disambut Plt Kabag Humpro Steven Runtuwene Ssos saat Sidak di ruangan Humpro Pemkot ManadoWawali Mor saat disambut Plt Kabag Humpro Steven Runtuwene Ssos saat Sidak di ruangan Humpro Pemkot Manado

Manado-Aksi Sidak ke sejumlah SKPD di Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado terus dilakukan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE. Kali ini, Rabu (21/09/2016) Bagian Humas dan Protokol (Humpro) di lantai dasar Kantor Walikota menjadi 'TO' (Target Operasi).

Humpro Pemkot Manado, diketahui selama ini menyimpan begitu banyak persoalan yang cukup pelik karena berkaitan dengam proses kerja sama pembayaran dengan sejumlah media massa alias Pers yang sehari-harinya bertugas dan ngepos di Kantor Sparta Tikala.
 Wawali Mor didampingi Kadis Capilduk saat memantau proses pembuatan KTP
Tak heran, kehadiran Wawali Mor ini sempat membuat sejumlah staf di ruangan Humpro terkejut dan panik karena ini merupakan kunjungan Perdana orang nomor Dua di Kota Cerdas ini.

"Selamat pagi, ada bae-bae jo samua. Gimana Pak Kabag? So ator bae-bae itu kemitraan dengan Pers, ator bagus ne itu hubungan dengan kawan-kawan wartawan supaya semuanya berjalan aman dan Cerdas selalu," pinta Wawali Mor tersenyum.
 Wawali Mor berdialog dengan masyarakat terkait kemudahan pengurusan KTP
Usai 'Bertamu' di ruangan Humpro, Wawali Mor melanjutkan Sidak ke sejumlah ruangan termasuk melihat dari dekat proses pengurusan KTP warga masyarakat yang mengurus di Kantor Catatan Sipil Kota Manado. (tim/sulutonline)