Meriahkan HUT PMI ke-71, Walikota GSVL Dampingi Wagub Sulut Ikut Jalan Sehat

Wagub Kandouw bersama Walikota GSVL saat jalan sehat dalam memperingati HUT PMI ke-71Wagub Kandouw bersama Walikota GSVL saat jalan sehat dalam memperingati HUT PMI ke-71

Manado-Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL), bersama isteri yang juga Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) Prof DR Julyeta PA Runtuwene MS DEA mendampingi Wakil Gubernur Drs Steven O Kandouw ikut dalam kemeriahan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Palang Merah Indonesia (PMI) di kawasan Megamall, jalan Piere Tendean Boulevard, Sabtu (24/09/2016) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan PMI Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam bentuk jalan sehat bersama itu, mengambil start dan finish di depan Megamall, dengan mengitari sebagian jalan Piere Tendean dan jalan Sam Ratulangi.

Tiba di panggung utama, Wagub bersama Walikota Manado dan Rektor Unima, walikota Bitung, serta para pejabat lainnya ikut 'bergoyang' dalam senam poco-poco.

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL bersama Komandan Lantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI Suselo melakukan panandatanganan kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) terkait donor darah disaksikan Wagub Steven Kandouw.

"PMI harus tampil didepan dalam gerakan kemanusiaan membantu masyarakat yang ditimpa kesusahan," pungkas GSVL.

Kegiatan HUT ke-71 PMI tahun 2016 mengangkat tema dari generasi ke generasi Sulut sehat Sulut hebat.(tim/sulutonline)