Kota Manado Raih Dua Gelar Dalam Lomba HUT ke-52 Provinsi Sulut

Walikota GSVL menerima piala dari Wagub KandouwWalikota GSVL menerima piala dari Wagub Kandouw

Walikota GSVL Hadiri Penutupan Pameran Pembangunan di Kayuwatu

Manado
-Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL) didampingi isteri tercinta yang juga Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) Prof DR Julyeta PA Runtuwene MS DEA, menghadiri penutupan pameran pembengunan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Propinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (01/10/2016) sore hingga malam, di arena pameran dan promosi Sulut Kayuwatu, kecamatan Mapanget.

Pameran pembangunan yang berlangsung selama 10 hari itu, ditutup secara resmi oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O Kandouw yang ditandai dengan pemukulan Tetengkoren didampingi bupati dan walikota se-Sulut, di panggung utama pameran pembangunan.
 Foto bersama Wagub Kandouw
Dalam kesempatan itu, diserahkan pula trophy dan hadiah bagi pemenang lomba. Pemerintah Kota (Pemkot) Manado sendiri meraih Dua Piala yang diterima Walikota GSVL yakni juara kedua lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) se Sulut, dan juara harapan satu lomba stand pameran.

"Kita bersyukur apapun hasil yang diraih Kota Manado merupakan buah kerja keras bersama seluruh komponen di Kota Manado. Mudah-mudahan kedepan akan semakin lebih baik lagi," harap Walikota GSVL.
Wagub Kandouw saat melakukan pemukulan Tetengkoren
Sementara, Wagub mengatakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE berencana untuk menjadikan kawasan pameran pembangunan di Kayuwatu sebagai tempat promosi bagi dunia usaha dan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Sulut.

"Tempat ini sesuai dengan rencana pak Gubernur akan dijadikan kawasan promosi bagi UKM-UKM di Sulut, tidak hanya saat pameran HUT Provinsi saja tetapi setiap hari ada disini,"pungkas Wagub Kandouw.(tim/sulutonline)