Dibuka Wagub Kandouw, GSVL Hadiri SMST GMIM ke-29 di Pulau Bunaken

Walikota GSVL saat mengantar Wagub Kandouw kembali ke Manado usai SMST ke 29 di BunakenWalikota GSVL saat mengantar Wagub Kandouw kembali ke Manado usai SMST ke 29 di Bunaken

"Seberangi Lautan Ditengah Cuaca Hujan"

Manado-Cuaca hujan dan laut agak bergelombang, tidak menyurutkan niat Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA untuk menyeberangi dengan menggunakan speedboat 300 PK milik Grand Lulay, Selasa (04/10/2016) sore hingga malam menuju ke Pulau Bunaken dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke-29 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) di wilayah Bunaken.

Apalagi, posisi Walikota GSVL merupakan salah satu personil Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) GMIM yang memiliki kewajiban untuk hadir dalam agenda tahunan organisasi gereja terbesar di Indonesia itu.
"Sidang Majelis Sinode Tahunan ke-29 di wilayah Bunaken tentunya memiliki arti yang sangat penting untuk pengembangan GMIM kedepan sebagai implementasi amanat agung Yesus Kristus kepala gereja,"ujar Walikota GSVL.
Walikota GSVL disambut Ketua Sinode GMIM, Pendeta HWB Sumakul
SMST ke-29 di pulau Bunaken tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven O Kandouw dan berlangsung hingga Jumat (07/10/2016) mendatang.
Walikota GSVL disambut hangat pendeta gereja Patmos Bunaken
Sebanyak 213 peserta SMST mewakili 113 wilayah pelayanan GMIM, pimpinan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) dan personil MPS akan menuangkan ide dan pemikiran yang konstruktif untuk menjadikan GMIM terus eksis dalam pelayanan kepada jemaatnya. Sidang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt DR HWB Sumakul MTh didampingi para wakil ketua dan pimpinan Komisi Pelayanan Kategorial (Kompelka) Bapak, Ibu, Pemuda, Remaja dan Anak (BIPRA) Sinode GMIM.(tim/sulutonline).