Victor Rarung Dipercayakan Bina JIPS

Pembina JIPS Viktor Rarung saat menyampaikan sejumlah gagasan demi kemajuan JIPSPembina JIPS Viktor Rarung saat menyampaikan sejumlah gagasan demi kemajuan JIPS

Manado-Dari hasil pertemuan pengurus dan anggota JIPS disepakati bersama melalui Voting, sosok seorang Victor Rarung layak dan pantas memegang jabatan sebagai Pembina JIPS.

Rolf dalam memimpin rapat tersebut dirinya juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan keluarga anggota JIPS terhadap dirinya yang terpilih pada Rabu kemarin.

"Jadi, dalam musyawarah ini kita sudah menyetujui bersama untuk mengangkat bung Victor Rarung masuk dalam keluarga besar JIPS sebagai Pembina. Sekarang ini JIPS sudah memiliki tiga orang pembina, dua diantaranya, Karo Pem-Hum,Jemmy Kumendong dan Karo Umum, Jemmy Ringkuangan," katanya, saat rapat perdana JIPS, Kamis (06/10/2016).
Sejumlah anggota JIPS serius mendengarkan sambutan Pembina Viktor Rarung
Victor Rarung mengatakan dirinya menerima kepercayaan yang diberikan pengurus JIPS."Saya menerima kepercayaan ini, tentunya untuk kemajuan JIPS ke depan diperlukan sinergitas dan komitmen bersama. Bravo JIPS ! "tegasnya.

Rarung mengatakan dirinya siap turut serta bersama mensukseskan organisasi JIPS serta dalam mengawal kinerja dari pemerintahan OD-SK menjadikan Sulut semakin hebat.
Foto bersama Pembina, Anggota JIPS dan Staf Humas Setdaprov Sulut di Sekertariat JIPS
Melalui Ismail Batalipu (anggota JIPS wartawan detiKawanua.com) mengatakan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dari keluarga besar JIPS yang tentunya semua keputusan harus diambil secara musyawarah mufakat.

Anggota lainnya Ronald Rompas berharap Victor bisa memahami kinerja JIPS agar supaya bisa menjalankan tugasnya untuk mengayomi JIPS. Sementara Donald Taliwongso mengatakan, terpilihnya Victor sudah merupakan jalan - jalan Tuhan. Budi Harold Rarumangkay menambahkan, melalui momentum ini marilah kita terus bergandengan tangan menyatukan persepsi dalam mengawal pemerintahan ODSK.”Tentunya tanpa mengesampingkan fungsi control social yang melekat pada insane pers,”ingatnya.(tim/sulutonline).