GSVL Jadi Mentor Diklat PIM II Surabaya, Kepala Bapeda Diingatkan Implementasikan Proyek Perubahan di Manado

Kepala Bapeda Manado saat  proyek perubahan daerah bertajuk Perencanaan Pembangunan Tahunan Daerah Secara Elektroni (e-Devplan)Kepala Bapeda Manado saat proyek perubahan daerah bertajuk Perencanaan Pembangunan Tahunan Daerah Secara Elektroni (e-Devplan)

Surabaya-Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Manado, Bartje Assa salah satu pejabat dinilai berprestasi di di lingkup Pemkot Manado.
Saat ini dirinya salah satu peserta sedang mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan tingkat II (Pim II) di Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

Walikota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) jauh-jauh dari Manado mendatangi Kantor Badan Diklat Provinsi Jatim, Jumat (07/10/2016) karena dipercayakan menjadi Mentor Bartje Assa.

GSVL pun salut dengan presentasi Kepala Bapeda Manado tersebut terkait proyek perubahan daerah bertajuk Perencanaan Pembangunan Tahunan Daerah Secara Elektroni (e-Devplan).
 Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut selaku Mentor Kepala Bappeda, Bartje Assa berdiskusi sebelum mempresentasikan program pembangunan daerah dalam Diklat PIM II di Surabaya (Foto Ist)
“Saya datang ke Surabaya sebagai Mentor untuk Kepala Bappeda kita Pak Batje Assa yang menjadi salah satu peserta Diklat Pim II. Saya apresiasi terhadap apa yang dinamakan proyek perubahan yang dipresentasikan Pak Bartje,” kata GSVL.

GSVL pun berharap apa yang telah dipresentasikan Assa terkait penerapan e-Devplan, bisa diimplementasikan di Pemkot Manado sesuai tupoksi Bappeda.“Saya berharap Pak Bartje bisa diimplementasikan untuk kemajuan Kota Manado kedepan,” tandas GSVL.

Presentasi yang dilakukan Assa menuai pujian sekaligus memberi motivasi dari widyaswara Badan Diklat Propinsi Jatim Drs Chusaini Mustas MPd (coach) dan penguji Dra Purwastuti MBA dari Lembaga Aparatur Negara (LAN) Jakarta. (tim/sulutonline).