Gubernur: Posisi Mokodongan di Depdagri Aman

Gubernur Olly Dondokambey SEGubernur Olly Dondokambey SE

Manado-Simpang siur soal jabatan baru yang akan ditempati Ir Siswa Rachmat Mokodongan, terjawab. Menyusul, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE memastikan, Mokodongan akan menduduki posisi jabatan Eselon I (Satu) di Kementrian Dalam Negeri.

"Sekdaprov yang lama yakni pak Mokodongan sudah ada tempat di Depdagri jabatan Eselon satu (I). Pokoknya posisi Mokodongan tetap aman,"ungkap Gubernur, kepada awak media, (08/10/2018) usai pelantikan pengurus FORIKAN Sulut.

Sementara itu, Ir Siswa Rachmat Mokodongan saat dikonformasi terkait dengan pernyataan Gubernur, mengatakan dirinya belum mengetahui informasi tersebut.

"Sampai saat ini saya belum mengetahuinya, apakah saya sudah mendapatkan posisi di pusat. Mudah-mudahan berkat lobi pak Gubernur, saya bisa mendapat posisi yang strategis di pemerintah pusat," ujarnya.

Diketahui, sebentar lagi posisi kursi Sekdaprov Sulut SR Mokodongan bakal diganti oleh Kepala Kesbangpol Sulut Edwin Silangen SE. Gubernur mengatakan pelantikan Sekdaprov Sulut akan digelar pada 12 Oktober mendatang.(tim/sulutonline).