Berita

Gubernur Olly Siap Turlap Pastikan Ketersediaan Bapok

Manado-Jelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Gubernur Sulut Olly Dondokambey akan turun lapangan di sejumlah pasar tradisional maupun pasar modern yang ada di wilayah provinsi Sulut, dalam rangka untuk memastikan ketersediaan bahan pokok (Bapok) strategis.

"Jelang Natal dan Tahun Baru saya bersama tim TPID dan satgas pangan akan turun langsung untuk memastikan ketersedian bahan pokok strategis ," kata Gubernur Olly kepada wartawan, Selasa (13/11/2018) siang.

Skrening SKPD, Wagub Kandouw Optimis Tahun 2018 Ini Serapan Anggaran Bisa Capai 96 Persen

Manado-Jelang akhir 2018, Gubernur Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw optimis untuk realisasi serapan anggaran tahun 2018 bisa mencapai 96 persen.

Demikian Wagub Kandouw kepada wartawan, Selasa (13/11/2018) siang di kantor Gubernur Sulut.

"Saya optimis serapan anggaran tahun lalu 2017 capai 94 persen. Tapi tahun 2018 ini bisa jadi 96 persen," kata Wagub Kandouw.

Kunjungi Boroko, Ketua Umum TP-PKK Sulut Edukasi Kebutuhan Gizi Anak

Manado-Ketua Umum Tim Penggerak PKK Sulawesi Utara Ir Rita Dondokambey Tamuntuan menghadiri Gerakan Cegah Stunting yang dilaksanakan di Auditorium Kantor Bupati Boroko, Bolaang Mongondow Utara, Selasa (13/11/20178).

Kegiatan yang mengangkat tema "Cegah Stunting Itu Penting" dirangkaikan juga dengan Gerakan Tanam Sayur Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara kerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Pangan Sulut.

Pemprov Sulut Luncurkan LPPD Berbasis Website dan Mobile

Manado-Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dalam hal ini Bagian Aparatur Pemerintahan dan Otonomi Daerah (Otda) pada lingkup Biro Pemerintahan dan Humas melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang juga dirangkaikan dengan Launching LPPD berbasis elektronik pada, Selasa (13/11/2018).

Dukung Pembangunan Berkelanjutan, Pemprov Sulut Optimalkan Pengelolaan Kependudukan

Manado-Penduduk merupakan titik sentral kegiatan pembangunan di Sulawesi Utara. Demikian Sekdaprov Sulut Edwin Silangen dalam sambutan yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Edison Humiang pada Sosialisasi Kebijakan di Bidang Bina Keluarga Balita dan Pembinaan Ketahanan Remaja yang digelar di Ruang CJ Rantung, Selasa (13/11/2018) pagi.

"Pembangunan tidak akan berhasil apabila tidak memasukkan unsur kependudukan, kesehatan reproduksi dan pembangunan sumber daya manusia," kata Humiang.

Buka SMST GMIM Ke-31, Gubernur Olly: GMIM Harus Jadi Pemimpin, Motor Penggerak Dalam Membangun

Manado- Gubernur Olly Dondokambey, Senin (12/11/2018) membuka secara resmi Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) GMIM Ke-31 yang diagendakan selama Empat hari mulai tanggal 12 hingga 15 November di GMIM Sentrum Likupang.

Gubernur Olly dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pelaksanaan Sidang Tahunan saat ini adalah salah satu langkah yang tepat agar tercipta pola pelayanan efektif yang mencerminkan karakter Kristus dengan berbagai buah buah roh.

Gubernur Olly Dorong Pengembangan Industri Kelapa Sulut

Manado-Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) dibawah pimpinan Gubernur Olly Dondokambey, SE terus mendorong pengembangan kelapa sebagai komoditas unggulan daerah penggerak ekonomi dan kesejahteraan rakyat Sulut.

Peresmian Kantor Pemenangan Jokowi –Amin di Sulut, Benny Ramdhany: Jokowi –Amin Menang !

Manado-Direktur Pemenangan Jokowi-Amin, Benny Ramdhany mengatakan pasangan Capres –Cawapres, Jokowi –Amin, pasti menang 80 persen suara. Koalisi 9 Partai Politik (Parpol) harus solid.

Dikatakan Benny Ramdhany, Jokowi pada periode pertama diakui dunia internasional.”Makanya harus Jokowi menang lagi dalam periode kedua ini,”tandasnya dalam press conference, Senin (12/11/2018).

Ramdhany kemudian menambahkan, memberikan dukungan pada Jokowi tanpa ada beban. Sebab pertumbuhan ekonomi berada di 4 besar dunia.

Optimis Jokowi –Amin Menang 80%, Megawati Sebut Olly Pemimpin Penuh Kasih

Manado- Sekretaris Tim Kampanye dan Pemenangan Joko Widodo & Ma’ruf Amin, Hasto Kristianto ,Senin (12/11/2018) di Hotel Peninsula Manado, menyebut Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri mengatakan Olly Dondokambey itu “Pemimpin Penuh Kasih” dan “Politikus Bertangan Dingin” yang dimiliki PDI Perjuangan hingga saat ini.

“Ibu Megawati sebut Pak Olly itu sosok pemimpin bertangan dingin. Sosok kader PDIP yang amanah dan loyalis sejati” ujar Hasto.

Sekdaprov Silangen : Peningkatan Pelayanan Samsat Dukung Gerakan Indonesia Melayani

Manado-Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Edwin Silangen SE MS mengatakan, pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) kepada masyarakat harus selalu dioptimalkan, dievaluasi dan dimantapkan secara bersama-sama sebagai implementasi dari Gerakan Indonesia Melayani sebagaimana Instruksi Presiden Nomor 12 Tahun 2016.

Syndicate content