Wagub Buka Kejurnas Anggar dan Pencak Silat Antar PPLP/PPLD/SKO se Indonesia

Wagub Sulut saat  membuka Kejurnas Anggar dan Pencak Silat Antar PPLP PPLD SKO se IndonesiaWagub Sulut saat membuka Kejurnas Anggar dan Pencak Silat Antar PPLP PPLD SKO se Indonesia

Manado-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw membuka kejuaraan nasional Anggar dan Pencak Silat antar PPLP/PPLD/SKO se Indonesia. Kegiatan tersebut dilaksanakan Rabu (12/10/2016) di gedung olahraga Koni Manado.

Dalam sambutan, Wagub mengapresiasi baik penyelenggaraan kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan ini merupakan simulasi yang baik untuk mengembangkan karir para generasi muda di dunia olahraga.

“Semua peserta yang bertanding pasti mempunyai mimpi untuk berprestasi. Para peserta diharapkan agar memupuk daya jual menjadi atlit bermental baik, jangan mudah tergiur dengan materi, namun dapat membangun jiwa sportifitas tinggi sehingga dapat membangun karir secara professional,”ingatnya.
 Foto bersama usai pembukaan Kejurnas Anggar dan Pencak Silat
Untuk itu juga Wagub berpesan, agar menjadikan momen ini juga untuk membangun kebersamaan antar sesama peserta dari seluruh Indonesia, bertanding dengan baik dan menunjukan sikap sportifitas tinggi.

Kepala dinas pemuda dan olahraga provinsi Sulut Drs Mecky Onibala dalam sambutan mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kementrian olahraga untuk mencari bibit atlit yang berpotensi berprestasi.

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan unsur Forkopimda Sulut, pengurus Koni Sulut.(tim/sulutonline)