Silangen Audensi Perdana Dengan JIPS

Sekdaprov Edwin Silangen SE saat audens dengan JIPSSekdaprov Edwin Silangen SE saat audens dengan JIPS

Pastikan Pers Dukung Program ODSK

Manado-
Setelah dilantik Gubernur Olly Dondokambey SE pada Rabu (12/10/2016), Sekdaprov Sulut Edwin Silangen SE, menerima kunjungan anggota Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS), pada Kamis (13/10/2016) malam.

Banyak hal yang ikut mencuat dan dibicarakan bersama, dalam rangka kehadiran keberadaan Pers sebagai control social sekaligus mitra pemerintah dalam menunjang program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) dari Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw.

Termasuk rencana agenda bulanan Dialog Terbatas antara JIPS dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) jajaran Pemprov Sulut.”Pada intinya, Pers adalah mitra kerja pemerintah dalam rangka ikut menunjang program ODSK. Terkait rencana dialog bulanan, pada prinsipnya saya setuju, apalagi hal itu bertujuan untuk mengangkat hal-hal yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,”ujar Silangen.

Koordinator JIPS Rolf Lumintang serta Sekertaris Ronald “Kaka” Rorong didampingi seluruh anggota JIPS menyatakan, terima kasih atas dukungan Sekdaprov Sulut Edwin Silangen SE, yang juga melekat sebagai Pelindung puluhan wartawan yang biasa ngepos di Pemprov Sulut. (tim/sulutonline).